Pembaruan Terkini Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • bondangayuh 7:58 am on August 9, 2014 Permalink | Balas  

    mba, tolong saya mba, carikan obat untuk menggugurkan kandungan pacar saya. saya azzam di purwokerto.

     
  • klinikaborsitempat 4:01 pm on June 29, 2014 Permalink | Balas  

    tempat aborsi aman dan terpercaya call 081288286618

     
  • zukoedi 9:28 pm on July 28, 2013 Permalink | Balas  

    mba ada obat buat pacar saya?
    087817509032

     
  • putrisetianijunjunan 12:08 pm on April 23, 2013 Permalink | Balas  

    mb tolong,saya butuh cpt,,,
    saya mohon bantuannya…

     
  • putrisetianijunjunan 11:19 am on April 22, 2013 Permalink | Balas  

    siang mb,,
    saya mohon bantuannya,saya domisili dibandung

     
  • Top Aborsi 10:42 pm on January 16, 2012 Permalink | Balas  

    INFO PENTING!!! 

    APABILA ANDA MEMBACA IKLAN LAIN SAYA SEBAGAI WANITA PANGGILAN ATAU APAPUN ITU MAKA JANGAN DITANGGAPI!!!
    MEREKA CUMAN OKNUM OKNUM YANG MERASA TERSAINGI KARNA MEREKA HANYA BISA MENIPU LEWAT TRANSFER DAN KIRIM2 TAPI SAYA BISA BERTEMU LANGSUNG UNTUK MENGATASI MASALAH KEHAMILAN ANDA!!!

     
  • Top Aborsi 8:03 am on March 25, 2010 Permalink | Balas
    Tags: Aborsi, aborsi bandung, aborsi di bandung, aborsi di indonesia, aborsi di jakarta, aborsi di sumatra, aborsi murah, aborsi murah jakarta, aborsi tanpa efek samping, asprogladin, citotec, citotek, cytotec, gastrul, gastrul misoprostol, gastrul mysoprostol, ginaecosid, hamil, jual obat aborsi di bandung, jual obat aborsi jakarta, jual obat aborsi murah, jual obat aborsi murah di pulau jawa, jual obat aborsi tanpa efek samping, jual obat pengugur kandungan bandung, keguguran, kiret, klinik aborsi, klinik aborsi akurat, klinik aborsi aman, klinik aborsi bali, klinik aborsi Balikpapan, klinik aborsi bandung, klinik aborsi bogor, klinik aborsi brebes, klinik aborsi depok, klinik aborsi di balik papan, klinik aborsi di bandung, klinik aborsi di bekasi, klinik aborsi di bogor, klinik aborsi di cengkareng, klinik aborsi di cirebon, klinik aborsi di garut, klinik aborsi di indonesia, klinik aborsi di jabodetabek, klinik aborsi di jawa barat, klinik aborsi di jogjakarta, klinik aborsi di kalimantan, klinik aborsi di karawang, klinik aborsi di madiun, klinik aborsi di pekanbaru, klinik aborsi di semarang, klinik aborsi di serang, klinik aborsi di seropong, klinik aborsi di suaya, klinik aborsi di sukabumi, klinik aborsi di sumedang, klinik aborsi di tasik, klinik aborsi jakarta, klinik aborsi jambi, klinik aborsi jawa barat, klinik aborsi jawa tengah, klinik aborsi jawa timur, klinik aborsi Kalimantan, klinik aborsi lampung, klinik aborsi malang, klinik aborsi medan, klinik aborsi murah, klinik aborsi padang, klinik aborsi Palembang, klinik aborsi purwokerto, klinik aborsi semarang, klinik aborsi serang, klinik aborsi solo, klinik aborsi Sulawesi, klinik aborsi Sumatra, klinik aborsi Surabaya, klinik aborsi tangerang, klinik aborsi yogjakarta, klinik kiret, klinik kuret, klinkm aborsi di medan, kuret, mediol, mifegyne, mifeprex, misoprostol, mysoprostol, obat, obat aborsi aman, obat aborsi aman di jogja, obat aborsi aman tanpa efek samping, obat aborsi murah Jakarta, obat aborsi murah semarang, obat aborsi murah solo, obat aborsi tanpa efek samping, obat anti hamil, obat biar ga hamil, obat gugur kandungan ampuh, obat gugur kandungan murah, obat penggugur kandngan indonesia, obat penggugur kandungan, obat penggugur kandungan bali, obat penggugur kandungan bandung, obat penggugur kandungan Jakarta, obat penggugur kandungan jogja, obat penggugur kandungan padang, obat penggugur kandungan semarang, obat penggugur kandungan yogjakarta, obat penggugur solo, obat penghilang kandungan, obat pengugur, obat pengugur kandungan Jakarta, obat pengugur tanpa efek samping, obat penunda kehamilan, obat telat datang bulan, obat telat datang bulan aman, obat telat datang bulan murah efektif, obat untuk keguguran, palembang, pusing karna hamil, RU 486, sitotek, sytotex, tempat aborsi, tempat aborsi aman jakarta, tempat aborsi bandung   

    apabila anda pusing mencari cara  aborsi yang aman dan sukses ??

    disinilah tempatnya, karena berdasarkan pengalaman saya sendiri. Banyak orang yang berhasil karena obat dari saya, cuman 4-6 jam langsung keluar. 99% berhasil karena ikut aturan dari saya.
    Usia berapapun bisa ditangani baik 1 atau bahkan sudah 9 bulan pun masih bisa.

    dari pertama penggunaan obat ini akan saya bimbing hingga berhasil

    untuk biaya bisa langsung di telp atau sms

    DIKARENAKAN BANYAK PIHAK YANG JAIL DAN HANYA MAU MAIN2 SAJA!!!
    NO HP NANTI SAYA BLS LEWAT YAHOO/EMAIL
    ATAU KOMEN SAJA DI WEB INI DAN TENANG NO HP ANDA TIDAK AKAN TERPAMPANG DI DEPAN!!!

    bisa BERTEMU LANGSUNG khusus daerah sekitar Bandung

    MOHON TINGGALKAN NO HP DI COMMENT APABILA SY LAGI OFF/ OBAT ABIS HP SAYA DI NON AKTIFKAN MAKA TINGGALKAN NO HP ANDA DI COMMENT

    NO TIPU TIPU KLO GA PERCAYA SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!!!

     
    • Rico 8:25 am on Maret 26, 2010 Permalink | Balas

      please mbak tolong saya..
      saya butuh bantuan banget..

    • yanah 11:05 am on Maret 26, 2010 Permalink | Balas

      daerah jakarta ada ga??? usia kandungan saya 4 bulan…

      • topaborsi 8:35 am on Maret 29, 2010 Permalink | Balas

        mw lebih jelas mba hub no sya,,

        • Vivi 5:13 pm on Juli 20, 2011 Permalink

          Maaf mba .. barang nya masih ada tidak ?? tolong yah mba …
          makasih

    • Top Aborsi 7:55 am on April 1, 2010 Permalink | Balas

      ya mas bisa saya bantu???

      • nina 8:02 pm on Februari 19, 2011 Permalink | Balas

        mba daerah mana? saya daerah bandung bisa ketemuan
        please

      • adil 1:06 am on Maret 22, 2011 Permalink | Balas

        mbak maav saya butuh banget..
        gmn saya bisa dapat ya?
        thanks

      • han 3:51 am on Februari 2, 2013 Permalink | Balas

        mbak d daerah bdg? saya jg mba, mbak d daerah mana? saya pengen ktemu mbak, butuh obat nya, ada ga? usia kndungan pacar saya 5 mingguan mbak.. tolong balas ya mbak.. butuh banget nih.. pissss…

    • mey 9:25 am on Mei 17, 2010 Permalink | Balas

      mba,saya benar2 butuh bantuan mba putri.saya sudah kirim sms tp tidak tdk ada tanggapan. saya ingin bertanya harga utk kandungan 3-4 bulan? terima kasih

    • anya 7:52 am on Mei 19, 2010 Permalink | Balas

      mba puri ini sama anya,,

      anya cuma mau kasih tau kemaren darahnya udah berhenti terus pas tadi di cek hasilnya udah negatif mba!
      makasih y mba putri nanti saya rekomen ke tmn 2 saya,,
      skali lagi makasih y mba.

      • Top Aborsi 9:04 am on Mei 20, 2010 Permalink | Balas

        oya makannya dijaga y mbak biar perutnya g melar.
        makasih kalo mbak nya mau rekomen ke temen2nya!

        • mulyadi 2:35 pm on Oktober 21, 2010 Permalink

          mba saya mao pesen buat 5 bulan bisa ga??

        • erni 8:10 pm on Februari 19, 2011 Permalink

          mba tlooong saya, dh 6 buln, :'(

        • ube 3:54 pm on Maret 21, 2011 Permalink

          mba masih ada ga barangnya???

        • Vivi 5:28 pm on Juli 20, 2011 Permalink

          mba mohon bantuannya

          penting mba !! terima kasih

      • yudhiansyah 4:04 pm on Agustus 22, 2011 Permalink | Balas

        mbak sya mau pesan obat dan bimbingan mbak,.

      • yudhiansyah 4:08 pm on Agustus 22, 2011 Permalink | Balas

        mbak tlong sya dan pasangan saya, krna sangt mendesak mbak.
        bls ke email saya mba

    • wied 11:01 pm on Oktober 21, 2010 Permalink | Balas

      mba putri, tolongin saya mba.. untuk kandunngan 3-4 bln brpa yh mba?
      tolong saya mba…. :'(

      • clarissaluciaamore 11:53 pm on Januari 20, 2011 Permalink | Balas

        mba , nia aku clarissa .
        tolongin saya mba , usia kandungan saya baru 1 bulan kira2 gmna yaa ?

      • ata 6:31 pm on April 22, 2011 Permalink | Balas

        mba putri, msh ada ga obatnya??

    • herry 2:03 am on Desember 4, 2010 Permalink | Balas

      mba puri….
      tlg donk ksh tau brp harga obatnya lewat inbox fb saya ya….
      usia janinnya sekitar 1 bln mba,kl mo pesen gm caranya n bandung mananya mba….
      thank’s ya mba….

    • ari 9:52 pm on Februari 2, 2011 Permalink | Balas

      mba saya mau pesen,, tp no mbany gk aktif,,
      saya di dago (bandung)

    • vina 3:47 pm on Februari 14, 2011 Permalink | Balas

      saya butuh sekali bantuan mbak.

    • adil 1:08 am on Maret 22, 2011 Permalink | Balas

      mbak tolong saya..
      saya butuh bangett..
      gmn saya bisa dapatinya?
      thanks

    • lidia 3:31 pm on April 3, 2011 Permalink | Balas

      sy mau pesan, gmna caranya ngehubungi mbak…nuhun

    • joni 1:30 am on April 15, 2011 Permalink | Balas

      mba bsa ketuma ga saya btuh bgt konsultasinya balas segera ke email saya

    • nda 4:20 pm on April 19, 2011 Permalink | Balas

      mba bisa pesen obat satu …saya tinggal di daerah bandung. . . .

    • ata 5:36 am on April 23, 2011 Permalink | Balas

      mba masih ada ga obatnya?

    • ata 5:37 am on April 23, 2011 Permalink | Balas

      mba masih ada ga obatnya?

    • vita 1:17 pm on Mei 5, 2011 Permalink | Balas

      mba,,,aq tlat hpir 1 bln…aq tgl d bdg…kmn sya bisa hubgi mba….ato sya bisa ktemu sma mba lgsung….
      tlng sya mba …maksih

    • andri 8:04 pm on Mei 16, 2011 Permalink | Balas

      Mba sya mau psen, msih ada ga barangnya?!

      • Top Aborsi 3:46 pm on Mei 17, 2011 Permalink | Balas

        saya udah lama ga jualan karna stoknya habis

        itu nomer saya mba coba dihub lagi aja

        • riska 6:16 pm on Juli 19, 2011 Permalink

          ba saya mnta no mba yang sekarang ,,saya butuh bantuan mba ,

          tolong ya

    • randy 10:24 am on Mei 30, 2011 Permalink | Balas

      saya butuh bantuannya mba.butuh cepat, saya di bandung

    • Dinda 11:14 am on Agustus 3, 2011 Permalink | Balas

      Mb, harga obat untuk kdungan usia 6 bln brp?

    • Serlly 10:01 pm on Agustus 10, 2011 Permalink | Balas

      Put..tmen ak ada yg btuh bantuan

    • Lia 9:03 pm on September 14, 2011 Permalink | Balas

      Mba putri t0long saya…

    • rif 6:37 pm on September 15, 2011 Permalink | Balas

      mba saya butuh tu obat buat cwe saya masih jualan ga klo masih pls call saya di 02291306693 atau 022 91890292 secepatnya ya saya siap F2F di bandung

    • ima 12:30 pm on September 21, 2011 Permalink | Balas

      mbak saya lagi ngandung 7 bulan kira” ada gak buat gugurin kandungan umur segitu . saya udah coba bnyk obat . kira” harganya berapa mbak ? tapi jgn mahal” saya udah limit banget (-_-“)

      • dani 12:05 am on Januari 5, 2012 Permalink | Balas

        mbaa pacar saya udh limit 3bln kurang minta bntuan,a mba

    • ricky 1:18 am on September 28, 2011 Permalink | Balas

      Mmba ,,
      tLon6 donK baran6’a masih ada g ntuk 4 bulan !
      sYa bTuh bangeed bwt Pacar sYa ..ToLong y .

      no’a mba berapa y

    • ann 11:02 pm on Januari 1, 2012 Permalink | Balas

      sy ada di bandung..memeg kuliah di bandung

    • ADEL 5:17 pm on Desember 28, 2010 Permalink | Balas

      dmn nih??

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.